Coin GRATIS Harian Waves ... Lanjut Terus ...

Hallo Kawans Pemburu Dollar...
Hari ini alhamdulillah kembali lagi mendapat kucuran waves harian dari reccoin. lumayan 0.072 Waves.
image.png
Soalnya pas weekend kemarin sempet nggak dapet karena kesalahan ane sendiri, hehehe ...
image.png
Jadi ceritanye ane sedang berada di Dex Platform Waves, nah saat itu sedang melihat sang whales sedang main-mainin harga. Nah pas lihat harga reccoin berada di posisi 0.007, ane langsung tergiur untuk segera membeli. Dapatdah 1900 reccoin.
Nah cerita selanjutnya ini yang lucu banget, sebab hitungan menit ternyata harga naik di posisi 0.011 itu artinya ane profit lebih dari 50% dong, nah inilah kesalahan ane, ternyata ane menjual semua asset reccoin ane, bukannya 1900 yang dijual ... wkwkwkwk ... alhasil amsiong asset reccoin ane ludes ...
Nah untuk mendapatkan harga di posisi 0.001 itu butuh perjuangan sekali, hehehe ... tapi akhirnya tadi pagi alhamdulillah dapet lagi reccoinnya .... hehehe...
Jika kamu tertarik untuk mendapatkan kucuran harian waves, bisa dilihat disini: https://reccoin.blogspot.co.id/p/cara-mendapatkan.html
Semoga Sukses

No comments:

Powered by Blogger.